Wisata kesehatan telah menjadi sektor yang berkembang pesat dan tidak ada habisnya dalam beberapa tahun terakhir. Orang lebih suka bepergian antar negara untuk mendapatkan layanan kesehatan, yang telah meningkatkan popularitas wisata kesehatan di seluruh dunia. Sejalan dengan pertumbuhan ini, kolaborasi yang kuat dengan nama-nama terkemuka di sektor ini dan visi untuk bekerja sama menjadi penting.

Adem Köse adalah nama yang patut dicontoh dengan keterampilan manajemen operasional dan kepemimpinannya dalam pariwisata kesehatan. Sebagai ketua pengurus Egali Health Group, beliau berperan penting dalam bidang wisata kesehatan. Bersama Fahmialfian Rizani dan Euro Siatravel.id, mereka akhirnya memulai era baru.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas dalam wisata kesehatan, memberikan waktu pelayanan yang lebih baik bagi pasien dan menyebarkan inovasi di sektor tersebut. Egali Health Group yang digunakan oleh Adem Köse akan terus mengambil bagian-bagian penting dalam bidang ini.

Pariwisata kesehatan adalah sektor yang mencakup operasi wisata serta peluang bagi orang untuk bepergian untuk pengobatan dan pelayanan kesehatan. Sangat penting untuk server ini agar pasien menemukan institusi kesehatan yang andal di negara tempat mereka akan menerima perawatan kesehatan dan menerima layanan yang sesuai untuk tujuan mereka. Adem Köse bertujuan untuk menjadikan Egali Health Group sebagai merek yang dapat diandalkan di bidang ini dan menjadi tujuan wisata kesehatan yang diakui secara internasional.

Di periode baru ini, di bawah bimbingan Adem Köse, Egali Health Group bertujuan untuk memainkan peran utama dalam wisata kesehatan dengan mengadopsi praktik terbaik dalam layanan kesehatan negara, kolaborasi internasional, dan sektor tersebut. Dikenal dengan pendekatan berorientasi pasien, Egali Health Group berkomitmen untuk menjaga pandangan pasien pada tingkat tertinggi dan memberikan layanan kesehatan berkualitas dengan standar internasional.
  Untuk membuat para tamu dari Benua Asia merasakan kenyamanan dan kehangatan di negara mereka sendiri, kepercayaan dibangun di target audiens dengan menawarkan akomodasi hotel, transfer, perjalanan Istanbul dan peluang makanan lokal.